Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang Bagikan Sembako untuk Tunawisma

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang membagikan paket sembako kepada para tunawisma. Bantuan tersebut diberikan dari hasil penggalangan dana mahasiswa sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi COVID-19.

UBP Karawang Selenggarakan UTS Daring dengan media E-Learning


Merujuk dari imbauan pemerintah mengenai upaya pencegahan dari penyebaran virus corona maka Universitas Buana Perjuangan Karawang akan melaksankan Ujian Tengah Semester secara daring menggunakan web http://elearning.ubpkarawang.ac.id/. Sebelumnya Universitas Buana perjuangan karawang juga telah melaksankan perkuliahan secara daring mulai dari pertengahan maret 2020 sampai sekarang.

Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang Sumbang APD untuk 27 Puskesmas

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menyumbangkan alat pelindung diri (APD) dan masker medis ke-27 puskesmas di Kabupaten Karawang. Selain itu mahasiswa juga memberikan masker, handsanitizer dan sembako kepada ratusan UMKM yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan mahasiswa UBP ini dari hasil penggalangan dana selama 15 hari.

Dosen Universitas Buana Perjuangan Karawang Bagikan Masker ke Warga

Selasa, 07 April 2020, Rektor serta dosen-dosen Universitas Buana Perjuangan Karawang telah menyerahkan paket bantuan masker dan hand sanitizer kepada warga di kampus. Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka melindungi masyarakat sekitar dari pandemi Corona.