Pilih Bahasa      |        

school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Profil

Kembali Menorehkan Prestasi, Mahasiswa Prodi Farmasi UBP Karawang Menjadi Finalis Lomba PCE (Patient Conseling Event) di Bali

Kembali Menorehkan Prestasi,
Mahasiswa Prodi Farmasi UBP Karawang Menjadi Finalis Lomba PCE (Patient Conseling Event) di Bali

                                                         Fadillah Fitrianti, Finalis 5 Besar kompetisi PCE di Bali

Mahasiswa Program Studi  Farmasi UBP Karawang seakan tidak pernah berhenti mengukir prestasi. Senin tanggal 28 Januari 2019 prestasi kembali diraih oleh Fadillah Fitrianti mahasiswa farmasi angkatan 2017 dalam kompetisi PCE (Patient Conseling Event) Tingkat Nasional yang merupakan Kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkat softskill peserta dalam bidang patient care. Kegiatan ini dilaksanakan oleh ISMAFARSI (Ikataan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia) yang tahun ini diadakan di Mahajaya Agung Hotel & Convention Center Denpasar Bali.

Fadhillah Fitrianti mengharumkan nama Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan berhasil lolos 5 besar kompetisi PCE tingkat Nasional bersama dengan peserta-peserta dari universitas ternama lainnya yaitu Institut Teknologi Bandung, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta dan Universitas Sanata Darma. Berikut nama-nama Finalis yang lolos 5 besar kompetisi PCE di Bali :

Kaprodi farmasi Neni Sri Gunarti mengatakan : “saya merasa sangat bangga dengan torehan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa prodi farmasi, kompetisi ini yang berskala nasional dan beberapa kompetisi sebelumnya yang telah dimenangkan oleh mahasiswa farmasi UBP Karawang menunjukkan bahwa mahasiswa kita mampu bersaing tidak hanya dalam skala lokal tapi juga secara Nasional maupun Internasional”. Lebih lanjut beliau mengatakan agar semakin banyak mahasiswa berprestasi yang lahir di Kampus UBP Karawang umumnya dan prodi farmasi khususnya. sehingga dapat menjadi salah satu wujud pencapaian visi prodi farmasi UBP Karawang yaitu “Meluluskan Sarjana Farmasi yang Kompetitif dan Berwawasan Internasional di Bidang Teknologi Sediaan Bahan Alam dan Pelayanan Informasi Obat Berbasis Digital tahun 2030”