Pilih Bahasa      |        

school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Profil

1st Conference On Industrial Engineering and Halal Industries (CIEHIS)

1st Conference On Industrial Engineering and Halal Industries (CIEHIS)

Jumat, 15 November, salah satu dosen Teknik Industri Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Buana Perjuangan Karawang Annisa Indah Pratiwi, S.T., M.T menjadi for Best Paper CIEHIS Top 5 dalam 1st Conference On Industrial Engineering And Halal Industries (CIEHIS) 2019 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga.

Merupakan konferensi di lingkungan Teknik Industri yang bertujuan mengangkat riset-riset yang ada dalam Teknik Industri dan tema yang sedang dibicarakan saat ini seperti halal industri.

Menurut Annisa Indah Pratiwi, S.T., M.T “ Sangat senang diberikan kesempatan oleh kampus untuk mengikuti acara tersebut dan bisa memotivasi lagi untuk acara-acara selanjutnya. Tetap semangat untuk berkarya, meneliti dan juga semoga bisa melibatkan mahasiswa dalam penelitian bukan hanya sekadar dalam Tugas Akhir (TA) maupun Kerja Praktek (KP) tapi dalam penelitian yang lain. Semangat untuk memajukan TI kedepannya”.

Menurut Kaprodi Teknik Industri Ade Suhara, Ir., MM “Kegiatan ini sebagai awal menindak lanjuti MoU dengan UIN dalam join reset dan Kerjasama bidang akademik, diharapkan seluruh dosen Teknik Industri bisa terlibat langsung”.