Pilih Bahasa      |        

school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Profil

Persiapan menghadapi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), UBP Karawang Jalin Kerjasama dengan Universitas Majalengka

Persiapan menghadapi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), UBP Karawang Jalin Kerjasama dengan Universitas Majalengka

Universitas Buana Perjuangan Karawang Jalin Kerjasama dengan Universitas Majalengka dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kegiatan lainnya.


Majalengka, 17 Februari 2021. Universitas Buana Perjuangan Karawang berkunjung ke Universitas Majalengka dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dan dilanjutkan Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) antar fakultas dan lembaga, diantaranya adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM), dan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M).


Penandatangan MOU tersebut dilakukan langsung oleh Dr. H. Dedi Mulyadi, S.E, M.M. selaku rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang dan Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M.Sc. selaku rektor Universitas Majalengka.


“Dengan terjalinnya kerjasama antara Universitas Buana Perjuangan dengan Universitas Majalengka diharapkan dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia serta meningkatkan kualitas mutu pendidikan”, ungkap Dr. H. Dedi Mulyadi, S.E, M.M. selaku rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang.


Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa penandatangan ini dimaksudkan sebagai bentuk kerjasama antara kedua belah pihak dan juga sebagai upaya mempersiapkan diri dalam menghadapi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari pemerintah.