Pilih Bahasa      |        

school and education

Visi Universitas Buana Perjuangan Karawang ”UBP Karawang Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan”.

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

Mahasiswa UBP KARAWANG Raih double Degree

Mahasiswa UBP KARAWANG Raih double Degree

Universitas Buana Perjuangan Karawang kini memiliki 2 orang lulusan dari program double degree antara Universitas Buana Perjuangan dengan Kibi International University. Dua orang lulusan yang meraih ijazah tersebut bernama Febby Tanli Sudiono dan Leo Johan Zedra.


“Universitas Buana Perjuangan Karawang memiliki program double degree, mahasiswa yang berhasil lulus setelah mengikuti proses seleksi yang ketat bisa mengikuti kuliah selama 4 semester di UBP Karawang dan 4 semester lagi di Jepang dengan beasiswa dari UBP Karawang dan dari Kibi International University” kata Rektor UBP Karawang, Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM.

Tahun 2017, UBP Karawang mengirimkan Dua orang mahasiswa yang lulus seleksi program double degree ke Jepang, yaitu Febby Tanli Sudiono dan Leo Johan Zedra. Dan 2021 keduanya kini sudah dinyatakan lulus dari UBP Karawang serta lulus dari Kibi International University.

Tahun 2018, UBP Karawang kembali mengirimkan mahasiswa double degree, namun kali ini berjumlah Sembilan orang mahasiswa, dan tahun 2019 UBP Karawang berjumlah Enam orang mahasiswa. Namun, pada tahun 2020 UBP Karawang tidak mengirim mahasiswa double degree karena pandemic Covid-19.

“Saat ini tercatat mahasiswa UBP Karawang yang menempuh program double degree di Jepang kini berjumlah 17 orang mahasiswa. Dan rencananya, dua orang yang lulus tahun ini akan melanjutkan kuliah ke jenjang S2 di Jepang” pungkas Rektor UBP Karawang.

 

Sumber : https://delik.co.id/2021/03/24/keren-dua-lulusan-ubp-karawang-ini-raih-double-degree/