Kembali Menorehkan Prestasi Mahasiswa Prodi Teknik Informatika juarai
Faculty of Information and Technology  Competition  (FITComp)

WhatsApp Image 2019 04 30 at 05.45.54

Sabtu 27 April 2019 mahasiswa-mahasiswa Prodi Teknik Informatika perwakilan dari UBP karawang memenangkan Juara 1 (Team UBP STRUGGLE) dan juara 2 (Team Gak Kendor ) dalam kompetisi web desain yang di adakan Fakultas Teknologi Informasi  oleh Universitas YASRI Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pendaftaran pada kamis, 07 maret  sampai Sabtu, 13 april 2019 sudah termasuk pendaftaran, technical meeting, dan pengumpulan lomba. UBP Karawang di wakili oleh 2 team, yang masing-masing teamnya diwakili oleh 3 orang mahasiswa.

Berikut merupakan juara dari kegiatan Faculty of Information and Technology  Competition  (FITComp):

Juara I  : UBP STRUGGLE (UBP Karawang)
Juara II : Gak Kendor (UBP Karawang)
Juara III: URBAN LEGEND

Menurut Deden Wahidin, M.Kom selaku dosen pembimbing mengatakan “Kami sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini dan Alhamdulillah bisa menjadi juara 1 & 2. Sangat bersyukur karena ini adalah pengalaman pertama kami mengikuti sebuah event perlombaan, dan ini akan menjadi batu loncatan yang sangat baik bagi kami untuk kedepannya. Semoga kami bisa tetap mempertahankan tradisi UBP Juara”.

Menurut Maulana mahmuddin mahasiswa UBP Karawang dari team Strunggle mengatakan “semoga kedepannya ubp struggle team bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan tidak mudah untuk berpuas diri”