school and education

 

Bahasa : Indonesia  | English  | Portal 

Monitoring Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Citarum Harum Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang Tahun 2019

Monitoring Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Citarum Harum
Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang Tahun 2019

17072019

Kegiatan monitoring Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Citarum Harum Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang Tahun 2019 dilaksanakan pada hari Rabu 17 Juli 2019 oleh unsur pimpinan yayasan yang dihadiri: Meyjen (Purn) H. Tayo Tarmadi, S.Sos.,MM, Hj. Ida Rosida, SH., MH, H. Iman Sumantri Ir, H. Alex Syafruddin, Ir, H. Wahidin, SE., M.Si. dengan tujuan lokasi yang dikunjungi yaitu di wilayah kecamatan Telukjambe Barat, yakni desa Mekarmulya, desa Parungsari, dan Desa Wadas di wilayah Telukjambe Timur.

170720191

Adapun kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh unsur rektorat Universitas Buana Perjuangan Karawang yang terdiri dari Rektor Dr. H. Dedi Mulyadi S.E., MM, Wakil Rektor I, Bidang Akademik Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM, H, Wakil Rektor II, Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian  H. Sihabudin, SE,. MM, Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Maman Mulya Karnama, Drs., MM, Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Dr. Budi Rismayadi, SE., MM, Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Ahmad Fauzi, M.Kom, dan H. Tarpan Suparman, M.Pd, dengan tujuan lokasi yang dikunjungi yaitu di wilayah kecamatan Ciampel yakni Desa Kutapohaci, desa Curug, dan wilayah kecamatan Klari yakni desa Cimahi dan Desa Klari.

Kunjungan monitoring unsur yayasan di desa mekarmulya teluk jambe barat

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi program kerja kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh mahasiswa UBP Karawang, dimulai dari perencanaan penyusunan program kerja, pelaksanaan program kerja, evaluasi pelaksanaan program kerja serta bagaimana kebermanfaatan yang di rasakan langsung oleh masyarakat dari program kerja tersebut.

WhatsApp Image 2019 07 16 at 14.36.32

Dalam kegiatan monitoring ini baik unsur pimpinan yayasan maupun unsur pimpinan rektorat melakukan tanya jawab dan diskusi bersama mahasiswa di setiap posko yang dikunjunginya. Pembahasan diskusi yang dilakukan mengenai sejauh mana program kerja kegiatan KKN sudah terlaksana dan/atau perencanaan program yang akan dilaksanakan serta apa yang menjadi hambatan selama pelaksanaan program kerja kegiatan KKN berlangsung. Dari kegiatan monitoring ini dapat diketahui bahwa seluruh mahasiswa KKn di setiap desa sudah melaksanakan sebagian program kerja yang sudah dirancang.

WhatsApp Image 2019 07 16 at 17.18.00

Amanat yang disampaikan oleh para unsur pimpinan dalam kesempatan kegiatan monitoring ini yaitu memberikan pengarahan kepada setiap kelompok mahasiswa KKN di setiap desa agar seluruh program kerja kegiatan KKN dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan serta dapat mengoptimalkan sisa waktu pelaksanaan KKN sampai dengan akhir bulan Juli 2019.