school and education

 

Bahasa : Indonesia  | English  | Portal 

SEMINAR AKADEMIK “Pengembangan Diri Mahasiswa Pgmi Melalui Pendidikan Seni Buadaya Dan Kewirausahaan”

SEMINAR AKADEMIK “Pengembangan Diri Mahasiswa Pgmi Melalui Pendidikan Seni Buadaya Dan Kewirausahaan”

WhatsApp Image 2019 07 28 at 08.43.04

Sabtu 27 juli 2019 Anggy Giri Prawiyogi, M.Pd salah satu dosen PGSD Universirtas buana perjuangan menjadi salah satu narasumber dalam SEMINAR AKADEMIK yang diselengarakan oleh  HMPS PGMI IAILM Suryalaya tasikmalaya  dengan tema “Pengembangan Diri Mahasiswa PGMI Melalui Pendidikan Seni Buadaya Dan Kewirausahaan”. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus IAILM dalam rangka Milangkala Kampus IAILM yang Ke-12 dalam acara seminar Akademik PGMI/SD Suryalaya.

WhatsApp Image 2019 07 28 at 08.43.00

Tujuan dari kegiatan ini adalah Pengembangan Diri Mahasiswa PGMI melalui Pendidikan Seni Budaya dan Kewirausahaan. Selain Anggy Giri Prawiyogi, M.Pd narasumber lain yang yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut yaitu; Muh. Erwinto Imran, M.Pd (dosen UNISMUH Makasar) kemudian MT Hartono Ikhsan, M.Pd (dosen STKIP Sebelas April) dan yang terakhir Nana Suryana, S.Ag., M.Pd (kaprodi PGMI IAILM Suryalaya Tasikmalaya).

WhatsApp Image 2019 07 28 at 08.43.02 1

Menurut Anggy Giri Prawiyogi, M.Pd  “Merasa bangga dosen PGSD UBP Karawang bisa memberikan materi dan diskusi bersama mhasiswa dan dosen disana tentang seni dan berkarya membuat sebuah lagu untuk PGMI Suryalaya” selanjutnya beliau juga menambahkan “Mahasiswa calon guru sudah semestinya mempunyai kemampuan yaitu tentang seni dan kewirausahaan dalam menghadapai generasi milenial”.

WhatsApp Image 2019 07 28 at 08.43.01 1