school and education

 

Bahasa : Indonesia  | English  | Portal 

Seminar Nasional Publikasi Jurnal Terindeks Scopus

Seminar Nasional Publikasi Jurnal Terindeks Scopus

WhatsApp Image 2020-01-08 at 17.47.04 (2).jpeg

Rabu, 08 Januari 2020, Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan kegiatan seminar Nasional publikasi jurnal terindeks Scopus dan penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Widyatama dan Universitas Buana Perjuangan Karawang. Mou di wakili oleh Rektor dari masing –masing Universitas. Rektor Universitas Buana Perjungan Karawang Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM kemudian Rektor Universitas Widyatama yaitu Prof. dr. H. Obsatar Sinaga, S.IP., M.Si yang juga merupakan narasumber dalam seminar Nasional tersebut.

WhatsApp Image 2020-01-08 at 17.47.04.jpeg

Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Buana Karawang dimulai pada pukul 10.00-13.00. kegiatan ini juga di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 3, Pada Ketua Lembaga, Para Dekan, Pada Kaprodi, Para Kepala Pusat Serta Para Dosen Di Lingkungan Universitas Buana Perjuangan Karawang.

WhatsApp Image 2020-01-08 at 17.47.04 (1).jpeg

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjalin kerjasama antara UBP dengan widyatama dalam pengembangan dan penguatan tri darma perguruan tinggi terlebih dalam hal publikasi ilmiah civitas akademika UBP dan widyatama. selain itu, target untuk jurnal sebanyak 200 artikel/jurnal dari setiap dosen yg berkolaborasi riset baik kelompok keilmuan maupun lintas ilmu dan menaikkan peringkat perguruan tinggi.

WhatsApp Image 2020-01-08 at 17.47.04 (3).jpeg

Menurut Yayan Alpian, S.Pd., M.Pd. selaku ketua bidang Kerjasama Universitas Buana Perjuangan Karawang “ Rasanya sangat bermanfaat sekali kegiatan ini, dapat menggugah semangat untuk aktif menulis dan menghasilkan karya ilmiah yang dapat di publish pada jurnal-jurnal internasional. Bagi teman-teman dosen yang lain, semangat berkarya dan menghasilkan karya ilmiah yang bagus serta dapat dipublis pada jurnal-jurnal internasional dan dapat mengembangkan keilmuan".

Artikel lain:
https://prasastijabar.com/ubp-karawang-mou-dengan-universitas-widyatama-untuk-publikasi-jurnal-terindeks-scopus/
https://majalahsora.com/agar-200-jurnal-internasional-dosennya-bisa-terbit-univ-buana-perjuangan-karawang-mou-dengan-univ-widyatama/

Youtube:
https://www.youtube.com/watch?v=E-thYCBnJZU&feature=youtu.be
https://www.youtube.com/watch?v=6ga8cBM_l_g&feature=youtu.be