Uji kompetensi/sertifikasi Penulis dan Editor Profesional

Uji kompetensi/sertifikasi Penulis dan Editor Profesional

Rabu, 30 september 2020 Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan Uji kompetensi/sertifikasi Penulis dan Editor Profesional di gedung D kampus UBP Karawang. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00- 15.00 ini dihadiri oleh 52 peserta mulai dari dosen sampai pimpinan di Universitas Buana Perjuangan karawang.


Kegiatan ini bertujuan untuk sertifikasi dosen  Universitas Buana Perjuangan Karawang. Kegiatan ini didampingi oleh 6 Asesor Kompetensi LSP yaitu ; Junaidi Gafar, Bambang Setiawan, Syarif Oppusunggu, Dedi Allison, Kinkin Suartini dan Epik Finilih.

Menurut Bayu Priyatna, M.Kom “Senang rasanya dapat bertemu dengan para penulis handal, sehingga dapat menambah wawasan dalam penyusunan buku non fiksi yang memiliki standar dan daya jual yang baik. saya harap teman-teman yang lain jangan berhenti untuk berkarya terutama dalam penulisan buku. kemudian pesan saya untuk Universitas Buana Perjuangan Karawang kegiatan ini (penulisan buku dan sertifikasi) harus terus dilaksanakan setiap tahunnya”.

Similar Posts