|

Pelatihan pengelolaan jurnal dalam rangka upaya Peningkatan Reputasi Jurnal Nasional dan Pengindeks Internasional.

  1. Karawang, 3 Maret 2023. Universitas Buana Perjuangan Karawang telah sukses menyelenggarakan pelatihan pengelolaan jurnal dalam rangka upaya Peningkatan Reputasi Jurnal Nasional dan Pengindeks Internasional.

Pelatihan ini dihadiri lebih dari seluruh tim pengelola jurnal Universitas Buana Perjuangan Karawang dengan menghadirkan narasumber internal, yaitu Ir. April Lia Hananto, Ph.D. dan Bayu Priyatna, M.Kom.

Kegiatan langsung dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Inovasi dan Publikasi Ilmiah Universitas Buana Perjuangan Karawang, Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan, agar seluruh tim pengelola jurnal dari masing-masing program studi serta para pimpinan dapat saling mendukung dan bekerjasama untuk mengembangkan pengelolaan jurnal secara sistematis untuk menaikkan peringkat akreditasi.

“Masing-masing fakultas harus mendukung dan menyusun rencana prosedur pengelolaan jurnal mulai dari sekarang, agar nantinya para tim pengelola jurnal tidak ada lagi keraguan saat menjalankan tugas”, pungkasnya.

Oleh karenannya pihak Universitas sangat mengapresiasi dan mendukung Tim Pengelola Jurnal UBP Karawang mengadakan pelatihan dan pendampingan Jurnal UBP Karawang untuk mengembangkan pengelolaan dan reputasi.

Lepas pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Ir. April Lia Hananto, Ph.D. dan Bayu Priyatna, M.Kom. menyampaikan tentang Upaya Peningkatan Pengelolaan dan Reputasi Jurnal UBP Karawang, serta Proses Publikasi dan Pengindeks Internasional.

Author : wuriannisa

 

 

Similar Posts