Clinic On Writing International Scientific Journal

Karawang, 19 November 2017

Universitas Buana Perjuangan Karawang sukses menggelar acara Seminar Internasional dengan judul  Clinic On Writing International Scientific Journal, dengan menghadirkan Prof. Basanta Kumar, M.Sc., Ph.D (UTKL UNIVERSITY INDIA), Prof. Rachidon Pamiloza Bernarte, Ph.D (POLYTEHNIC UNIVERSITY OF PHILIPINES), dan Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana.,MS (UNIVERSITY OF PASUNDAN) seminar yang diadakan pada tanggal 19 November 2017 itu dihadiri oleh dosen yang berasal dari UBP Karawang dan dosen-dosen dari 2 kampus lainnya yaitu STMIK Bina Insani dan STIKES Kharisma.

Seminar yang digagas oleh LPPM UBP Karawang ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penelitian dan karya ilmiahnya dapat menembus publikasi jurnal internasional.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor UBP Karawang Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi SE. MM dalam amanat pembukaan seminar ini, bahwa dosen tetap UBP Karawang yang terdiri dari kurang lebih 100 dosen tetap , diwajibkan untuk membuat jurnal yang dipublikasi jurnal internasional, hal ini untuk menunjang dalam peningkatan jabatan fungsional dosen dari AA ke Lektor, maupun dari Lektor ke Lektor Kepala.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *